De Bruyne pastikan kemenangan City

2-de-bruyne-manchester-city

Kevin De Bruyne mencetak gol di menit injury time bagi Manchester City ketika mereka berhasil mengalahkan Sevilla 2-1 dalam pertemuan Grup D Liga Champions.

Yevhen Konoplyanka berhasil memberikan keunggulan bagi Sevilla di menit 30, tetapi pemain belakang Adil Ramil membelokan tendangan Wilfried Bony ke pojok gawang untuk membuat kedudukan imbang 1-1 sebelum turun minum.

Sevilla memiliki sejumlah peluang untuk mencuri keunggulan di kedua babak tersebut, tetapi City berhasil mencuri tiga angka yang sangat penting di menit injury tim eberkat tendangan kaki kiri De Bruyne yang berhasil masuk ke pojok gawang.

Hasil ini membuat City berada di urutan kedua di Grup D dengan enam angka dari tiga pertandingan, satu angka di belakang Juventus di tempat pertama.

Sevilla berhasil lolos dari perangkap di Etihad, dan nyaris mencetak gol dua kali hanya dalam jangka waktu 30 detik. Pertama, tendangan bebas dari Konoplyanka dari posisi umpan silang membentur sisi kiri tiang gawang, sebelum Joe Hart dipaksa melakukan penyelamatan gemilang dari tendangan Grzegorz Krychowiak di sisi kirinya.

Tendangan Yaya Toure memantul dan melambung tinggi ke gawang Sergio Rico dan nyaris menjadi gol pembuka, tetapi justru Sevilla yang unggul setelahnya.

Konoplyanka berhasil memberikan gol pembuka.

Namun, Toure menusuk jantung pertahanan Sevilla untuk menyamakan kedudukan, dengan mudah melewati Timothee Kolodzieczak di sisi kanan dan bermaksud memberi umpan kepada Raheem Sterling, tapi justru tendangannya berhasil diselamatkan sebelum Bony berhasil menyambut bola dan langsung melesatkannya ke gawang.

Melakukan serangan balik ke Sevilla, Toure http://www.katanabet.com memberikan umpan manis kepada De Bruyne di sisi kanan, sebelum pemain Belgia ini berhasil masuk ke sisi kanan kotak penalti tanpa kawalan dan berhasil melesatkan tendangan yang tidak bisa dihentikan oleh Rico.

City sekarang ada di posisi yang baik untuk bisa lolos dari Grup D, duduk tiga angka di atas Sevilla, tetapi mereka harus menghadapi musuh mereka ini di Spanyol dalam dua minggu mendatang.